MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Jumat, 21 Desember 2007
KAMPANYE GILA GLOBAL WARMING

Eniwei, barangkali kamu-kalian semua uda pada tau kalo s'onggok henny or gonsu or nyit2 or mechakuchan adalah seorang aktifis'gendeng' GREENPEACE...
Biasanya yang gw jadikan media buat berkampanye bodoh adalah teman-teman yang saya cinTAI dan nista, bahkan saudara-saudara sepupu gw..
Karena semua orang normal mempunyai hape pada umumnya, maka sarana kampanye gw adalah melalui sms,,

Dan dimulai tanggal 5 Desember 2007,
petaka bagi merekapun datang HAHHAHAHAHAHHAHA.
Petaka itu muncul dilatarbelakangi oleh 'pulsa 200sms selama seminggu iM3 gendeng 0ye'. Maka tanpa bang bing bung bing bung bung (meminjam quote icha) gw-pun menggila.

Berikut adalah laporan langsung dari saya:

*Korban*
Teman sekolah: (6)
-nada-icha-atika-rizka-hero-fandi
Sekolah lain: (3)
-rahma-titan-tyaz
Etc:sammy

berikut adalah sms yg tkrim k tmn2 gw
*******
sms hari pertama:
iklim mmg mgisi ruang hdp Qta,mk tdk mgkn mnegakkan kAdilan iklim tnp mlbtkn ksdrn dan kmitmen smua phk. ml
ai bsk saiia akn bbgi ilmu bout gl0bal warming u/ anda2 smua :P

2nd
pmnsn global-->prbhn iklim pmicu utamnya adalah emisi karbon. pnghasil tbsrna adlh ngr2 indstri: USA-JAPAN-KNDA-RSIA-CINA Laa kite'? juz bs nyerot asep itemnye

3rd
Thukah kmu?-cie2- metana yg trkandung dlm e0k sapi tmasuk gol. gas rmh kaca lo! mk dr itu tmn2, JGN BIARKAN SAPI KNTUT! METHANE MRSK OZON! -gendeng-

4th

mgkn qt uda mati 50 th lg, dmn pulau2 kcil tmsuk jawa dg sukses+indahna tggelam krn pmukaan aer laut naek/th. tp jgn byrkn ank cucu qt mnuai ksalahan yg qt pbuat, mdeng g?

5th n d last ada 3 sms
suhu mningkat, ktersediaan air bkurang, gleser himalaya+ktb slatan mleleh, marakna bdai&bnjird kt2 bsar, cuaca brubah Xtrem, msm hjn smkin pndk kmarau tmbh pnjg aje Lnts dg stuasi sdmikian rupa apa yg akn qt lakukan sbg individu pghuni plnet bumi?ngupil? we need RV0LUSI GY HDUP,,, -BLOM SLESE TMAN, MTIKN HP jk mncl gjl mncret-


mmm ngupiel ato mnylamatkan dunia like kamen rider???
NB: dg sragam skolah, mrusak almamater sj haaaGs
skrg siapapun bs mmilih, mo mjd kntrbtor pmnsnGLBL or mo jd plaku pnyejukn global dg mngubah pola knsmsi+gy hdp dr skrg jg? mri btindak nyta utk ms dpn bsama
*******

bnyk komentar2 aneh yg gw dapet slama mengirim sms gila,,,
ada yg blg keren (1 dari 10 orang yg gw sms, 0i thX tyaz, aq tharu T_T), gendeng bnyk, ad yg said whtever bout globalwarming, arrrGh ad jg yg blg N0 thx, cuz im not read ur mesagges and any said tk qkira kau sgD mcintai alam wew....(im so proud heard that)
yayaya saiia menyadari -wlopun lbih sering tdk sdr- bahwa memang tkadang, sesekali, mungkin seringkali berbeda pendapat 0r pr0 dan kontra ato yg laenna

tp mmg apapun itu
.....
mmmmmmmm,,,,,,,
SAVE 0UR EARTH............
posted by nYit2_mechakuchan @ 06.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com