MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Sabtu, 22 Desember 2007
BaLads of 0renji

BALAD'S OF ORENJI


Pengalaman ini gw ceritakan dari sudut pandang gw dan sesuai dengan daya ingat gw yang cuma segede biji kwaci.

Kemaren ato lebih tepatnya tanggal 21, gw ma dian baru aja ke 0renji (lebih tepatnya featuring arya dan kawan arya yang merangkap juga sebagai tetangga arya di kompleknya, he's name brian sebut saja 'Bra'). Setelah berdiplomasi cukup panjang selama beberapa hari untuk menentukan kapan kami akan 'menggila' di 0renji maka terpilihlah tanggal 21 dan waktunya setelah jumatan.

0h ya catatan, rencana awal sebenernya rahma juga ikut, ternyata si kingkung itu lebih cinta sate kambing dan lebih memilih kaga ikut ke 0renji daripada kaga kebagian sate, wew... Dalam pikiran seorang HENNY juz can said "mampus neh, gw bakalan semobil ma begundal2 gila naruto, tuhan selamatkan aku..."

catatan:
Memang gw juga suka naruto, akan tetapi-pada kenyataannya boro2 ngikutin,,n0nton aje kaga pernah, bolong2 sih iya!!(berhubung gw kalah telak berebut dengan mymum+pembokat2 (ameliorasinya asisten ibuku) yang merupakan pcinta Cinta Laura SiKhiel siapaaa gitu.
Well, sebenarnya naruto itu bagus, tapi hanya dari segi cerita, kostum, dan penjualan accesories saja...Sementara dari segi animated-efek visual-coretan gambarnya ummm.....
GA SEBEGITUNYA KALEEE,,, jelaz dong AVATAR d'number 0ne d'legend never end yip2... Nah karena alasan itulah gw bukanlah golongan 'NARUT0maniac', memang gw lebih mudeng soundtracknya karena kebetulan gw memang suka semua lagu jepang
(juz 4 memperbanyak vocab.)

Jadi permasalahan yang gw takutkan adalah kalo misal 'mereka' dian-arya-brian, membahas bout naruto sepanjang perjalanan menuju 0renji, SOREKARA... OH MAI GOT,,, gw langsung mbayangin, bisa2 gw malah ngoceh dengan pendefenisian bahwa kunai adalah celurit
madura yang dilempar-lempar oleh sasuke dan orang-orang kampung konoha untuk mempertahankan diri. ough...

Eniwei, waktu menunjukkan pukul 12.45 dan gw pun tiba di rumah dian setelah sprint untuk memperbaiki tulang kaki gw yang memang terkadang tidak beres. Well, sambil menunggu kedatangan arya dan temannya,,dian pun bercerita (lebih tepatna explain more detail) klo salah seorang temannya bilang if me *bangbingbungbingbung*. Kwekekekekekekk...0h mai g0t, cukup dian saja, Tuhan jangan biarkan dia mengatakan itu pada orang lain. BAKA,, I bet, pasti ada kelainan pada matanya, minus maybe.


TOO LONG

Tahukah kamu??
Menunggu itu memuakkan hai kawan,
Menunggu itu bikin ubanan hai kawan,
Menunggu itu bikin jenggotan hai kawan,
Menunggu itu huwawawawawaw,,,

cuz dian+gw nunggu arya dan arya harus nunggu brian dulu aaaaaaakkkkkkkkkkkhhhhh (pesan moral: waktu adalah uang bro!)
Dan akhirnya, datang juga ...
Dian pun masuk mobil duluan, and me?? berjalan terpincang-pincang cuz effect my suck flat shoes. Arya membuka percakapan dengan said,"Loh yang satunya mana?" Dan gw pun menjawab dengan teori sate kung,

berikut adalah perbandingan yang saya tangkap dari perkataan s-0nggok rahmawati nur hasanah:

sate kambing qurban = tdk ber-indehoy with teman2
pergi k orenji = tdk kebagian sate


*memang seharusnya aq memilih ia*

Dan suara selanjutnya setelah gw mepresentasikan alasan kingkung, hening.... no laugh,,well juz dian yang ketawa, barangkali lafal pengucapan kata yang saya ucapkan kurang dimengerti oleh 2 bocah bertetangga itu-maklum terlalu banyak kosakata perancis membuat lidah gila-. Perjalananpun hening senyap,,juz me n dian yang bercakap-cakap secara aktif di dalam mobil. Yaaa sesekali brian melontarkan pertanyaan2 kepada dian. Berhubung arya lagi konsentrasi nyupirin mobilnya, yak wajarlah klo arya lebih banyak diemnya, daripada nanti kita nabrak grobak sayur dan menjadi headline di Suara Merdeka '4 Remaja dengan Sedan Menabrak Grobak Sayur Mpok2'.

Sampai di 0renji arya bingung bwt markirin mobilnya (mengingat jalan d situ amit2 sempitnya). Berhubung kami semua bego dalam hal parkir memarkir mobil maka dengan sangaDh pede dan pnuh lapang dada serta k-intelektualan yang luar biasa mobil arya pun nangkring di pinggir jalan. Setelah masuk ke dalam 0renji yang luar biasa bagai spa (panas mksude),tiba-tiba datang s-0ngg0k kijang or panther dari arah berlawanan dengan posisi mobil arya. Weh2 ternyata yang ditakutkan arya pun terjadi. Alhasil aryapun majuin mobilnya agak jauh dari 0renji.

Betewe, order jaket dian ternyata tidak sesuai dengan pesanan. Ukuran terlalu ngepreslah-kgedean embled di pundak-harusnya gold jadi kuning. Gw pun agak scear juga ngelihat pesenan dian gag berez, kalo2 terjadi hal nizta pada yukataq,,,jangan2 yuki menafsirkan kata-kataq 'motif terserah',dan yuki malah memilihkan motif batik pekalongan??? 0h mai g0t..
Arya beli printedposter sasuke entah berapa puluh ribu (but i think terlalu mahal bwt ukuran kurang dari 1m).

Entah brian ato arya, ada yang beli kalung trus ada ring2nya semacam bwt couple gitu. Aduh2 dasar remaja, klo gw ya jadi mereka gw akan melakukan suatu gebrakan terbesar in 21 century, jadi bukan zamannya lagi ring,kalung, perhiasan2 0r 0rnamen2 laen yg merogoh kocek. Jadi begini, pada intinya kita membutuhkan sepasang barang yang bisa disatuin, so the answer is apusan (penghapus karet berbagai merk). Mudah,praktis,simple, tinggal potel, and said kpd pasangan anda "chayankk....km bw bagian ini, lima tahun lagi bla2 bangbingbung syalallala......"
*ide bodoh, rawan jika dipraktekkan*

Jika anda muncul pertanyaan "Truz kamu ikut ke 0renji ngapain??".
Yaaaaaaakkk gw seh cuma figuran di sini bwahhahahahaha, juznemenin dian ambil jahitan. Truz pulangna beli dvd bajakan 10 ribuan, gw beli film korea cdna rusak pula anjr0000ttt



MechaKuchan
write 0n 22 des 07
diketik di dalam kamar sambil menyerot ingus
ado00whh flu makin menggila
ini pasti gr2 kepala gw ke-ujanan
posted by nYit2_mechakuchan @ 03.37  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com