MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Senin, 02 Juni 2008
Hiperaktif ato Rabies Akut ya???
MASA-MASA PALING GILA

MASA-MASA DI TK.....


terjangkit rabies akut, berhati-hatilah
Bwahahahahha….pose yang mengenaskan. Foto ini diambil kira-kira waktu aku mau masuk TK, dan ini sepertinya hasil jepretan si Heri (abangku yang nista) juga selaku pengarah gaya (asam, gelem2me dikon melet).

Seperti anak2 lain pada umumnya, masa kecilku gag jauh berbeda dengan mereka. Yang setiap hari di isi dengan kegiatan monoton dan terjadwal, maem-mandi-boker-maen-ngompol-nangis-ngedot. Tapi mungkin ada sedikit yang berbeda, ketoke “aku freak” deh.. huahahahahaaaGs *bangga*. La pye ya?? Yah melihat fakta jenis kelaminku diidentifikasi sebagai perempuan, tapi ketoke aku tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai perempuan (pas cilik lo, saiki yo mbuh hhe5). Pasti Anda bertanya-tanya (padahal orak) Kenapa begitu????? Karena begini, ehem2 saya tidak pernah punya yang namanya boneka ‘barbie’ (kasiaan,,,), memang boneka sih ada itu pun cuma 3, boneka panda,anjing dan yang terakhir boneka bayi cewek dengan style Victoria renda2 yang bisa nangis truz tereak “emak2 emak2”(paling larang ketoke). Nah itu pun cuma sekedar nduwe2nan ben nanti kalo temenku maen ke rumah truz bilang “henny oneeka mu manaa, atu mau injem boweh yaa???”. Kan tidak mungkin aku menjawab dengan, “atu ndak maenan oneka owk,,”. Jika aku melakukan tindakan itu maka bisa dipastikan, temanku akan menjawab “atu moh ah jadi bolona henny” lalu pergi dan tak pernah kembali aakkkhhhh. Itulah fakta menyakitkan dari anak2 kecil. *sambil geleng2 kepala, bukan kaki*.

Memang maenanku yang utama bukanlah boneka po maneh Barbie (karena gag punya), dan maenan pasaran pun Cuma pas musim dugderan, tapi aku sangatlah bersyukur nak, bersyukur tidak dibelikan benda nista bermerk Barbie itu hahahhahaaaGs. Jadi maenan yang dibelikan oleh abahku adalah jeng2 jeng2…:
- robot-robotan gundam bosok jaman jadul
- topi tentara buat perang2an yang kaya tempurung kura2
- pedang-pedangan starwars tenaga baterai, warna oranye made in USA (favoritku karena berfungsi juga untuk menganiaya kakak2 laki2ku)
- ring basket mini yang tertempel di kamar, tapi aku harus manjat bed dulu biar bisa masukin hehhehehe
- sepeda roda 3 family huahahahaha
- opo mneh ya?? Ktoke aku yo punya panah2an po ketapel deh

Selain maenan yang tidak wajar, aku juga punya kebiasaan ekstrim, sangaDh berbahaya anak muda.. “maenan pisau cukur ”. Jadi waktu aku maen rumah-rumahan dengan sebut saja penny yang notabene juga tetangga depan rumah (waktu rumahku di Pleburan). Kan ada tuw adegan mandi, adegan mandi tapi entah kenapa dengan mencukur jenggot (tidak paham jika wanita itu tidak berjambang like kak rhoma) truz sambil monyong-monyongin mulut sambil keluar suara ‘zrrrtt,,,zrreett’ (dengan wajah idiot), maka bisa dipastikan daguku yang indah langsung tergores pisau cukur. Tapi aku baru sadar waktu penny nuding ke daguku en said ”dalaaaaah2…haaah”, dan henny cilik pun menangis karena panik. Huahahahhaha goblok bangeD..

Anak-anak memang identik dengan ngambek ato mutungan, termasuk saya. Sebenarnya mudah untuk menjinakkan sebutir nyit2 cilik yang ngambek. Cukup buatkan saja indomie kuah rasa ayam special, pake telor. Dijamin langsung mingkem. Sampe sekarang pun cukup dengan indomie kuah telor (haiah), itu saja sudah cukup membuatku bahagia… setara dengan makanan2 heiibat masakan cino bakmie Xpress ato nasi goreng seafood..(my fave sekarang)

tk kuntum mekar tempat bernaung anak2 upil






Label:

posted by nYit2_mechakuchan @ 18.52  
1 Comments:
  • At 13 Juni 2008 pukul 23.17, Blogger Gama said…

    Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.


    http://gagasmedia.net
    Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!

    Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

    Tapi... kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

    Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
    Pukul: 14.00 WIB - selesai
    Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
    Pembicara:
    - Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
    - Bella Saphira (Artis)
    - Filomena Vaccaro (Warga Italia)

     
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com