MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Jumat, 04 Juli 2008
YUKATAKU MALANG YUKATAKU MAHAL
Teman-teman yang penasaran dengan hasil yukata yang saya pesan dari orenji (order masuk november 2007 diambil april 2008, penantian yang panjang) berikut previewnya:


Keterangan:
harga : Rp 175.000 rupiah bukan yen
proses pembuatan : 6 bulan
kain : dasaran item dan corak putih lebih dominan
corak : kembang2 sakura dan mawar (mawar nya aq gag suka)
obi : soft purple dengan pita


dengan motif kembang2


dilihat dari belakang bukan dari gunung sumbing
pemakaian obi yang salah kurang kenceng



::PERBANDINGAN::

kebetulan kakak iparq (isteri masq) ada event di perusahaannya, kebetulan juga perusahaan jepang itu mengharuskan karyawanya untuk berbusana jepang, nah kemudian isteri masq itu meminjam yukata kepada salah satu rekan di perusahaannya. Dan hebatnya, YUKATA ASLI NAK!!! sekali lagi ben manteup ASLI!!!! SUPER YUKATA IN KYOTO!!! heiibat.......

tanpa bangbingbung aq minjem to ya, orang bodoh mana yang akan menyia2kan kesempatan make barang asli jepang, kapan lagi..


ampun deeh pantat besar

hanya dengan 2000 yen saja, asyeeem


kuncriiit ndeso barang impor dari jepang

Keterangan:
made in : super yukata Kyoto
price : 2000 yen dengan ppn jadi 2100
warna dasar : black
corak : sakura-rose-some like peacock mungkin (berwarna)
obi : merah, tanpa pita
bahan : silk
Jika kita dibandingkan yukata super kyoto dengan yukata buatan orenji (maaap buat orenji, anggap saja ini sebagai kritik membangun). Dari segi bahan saja sudah terlihat pasti super kyoto lebih unggul, dan panjang kain pun lebih besar super kyoto. Lalu kita bandingkan harganya, orenji mematok 175 ribu untuk tiap yukata, sementara super kyoto 2100 yen (itu sudah termasuk ppn). Jika dikurskan ke dalam rupiah (yang saat ini 1 yen = 86 rupiah) hanya 180.600 huuum nicE! Yaa mungkin itu masalah brand ato apalah, tapi mungkin ada baiknya jika orenji sebagai brand ternama juga memperhatikan mutu bahan kain. Saya taw orenji banyak orderan, tapi seharusnya sebagai brand yang cukup terkenal, orenji bersikap profesional dengan memastikan bahwa jahitan itu benar-benar jadi sesuai dengan waktu yang ditentukan. Saya tidak mempermasalahkan tenggat waktu yang lama. Tapi yang saya permasalahkan adalah orenji menjanjikan sesuatu yang tidak pasti.
Jadi gini ceritanya, orderan yukataq masuk sekitar tanggal 18 november 2007 dan dijanjikan yukata bisa diambil sekitar minggu ke dua di bulan desember, tapi waktu saya cek dengan menghubungi mas yuki melalui sms, ternyata yukata saya belom jadi. Mungkin januari

bersambung dulu nak....
posted by nYit2_mechakuchan @ 04.20  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com