MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Sabtu, 09 Agustus 2008
WHO's THAT???
benar2 eXperesip


Hayooo ada yg taw ini foto siapa???
Foto ini saya dapatkan dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya karena terancam dipancal si orang dalam foto yang saya tampilkan...


hayoooo siapa??????ada yg taw?? (mesti ono) Ada yang merasa adeknya ilang??

Ok, jadi foto di atas adalah perwujudan foto pria di bawah ini:

pasukan pembebasan timor leste haaaGs

So different tenan to para readers... Sungguh ironi, masa kecil yang sholeh dan taat beribadah dinggantikan masa-masa remaja dengan menenteng senjata.



PS to alannusa:
sorry y sayang huahahhahaahaaaaGs,

posted by nYit2_mechakuchan @ 06.07  
1 Comments:
  • At 22 Februari 2009 pukul 19.03, Anonymous Anonim said…

    wakaka aku ra pernah ngerti foto sing kui ,,,,, mantabs coy jan "alim" tnan...(ups g sengaja ksebut) .

     
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com