MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Minggu, 03 Agustus 2008
DIPONEGORO AYE COMING....
Alhamdulilah, mechakuncriit lolos snmptn dan masuk undip. Ya walopun itu pilihan 2 dan bukan DKV, tapi ndak papa…ndak papa…ndak papa… (pinjem quotesnya alan-jelek). HaaaGs padahal matematik ma ekonomi gag tak isi. Kok bisa ya (pura2 bodoh). Ya itulah TRIK nak, yak sekali lagi saya katakan itulah TRIK . Yah mengingat fakta bahwa saya ini tidak ikut bimbel (salahe sopo GO muahal sangadH), otak biaso sajo, tidak punya basic pelajaran ekonomi-geografi (secyara aye program bahasa), um ugm dan undip gagal, sinau matematika dasar gag pernah mudeng, kebanyakan konsumsi game, dan waktu lebih banyak dihabiskan dengan komputer bukannya malah buku GO jadi karena faktor2 itulah peluang masuk snmptn semakin kecil saja. . Tapi kok bisa lolos yak???
Itulah TRIK, dan berikut TRIK ala mechakuncriit:

TEPAT MEMILIH
Memilih fakultas yang tepat, tepat dalam esensi saya –cailah- adalah sesuai minat ,keadaan otak, dan bersikaplah RASIONAL! Yo misalken, pilihan 1: DKV (masuk dalam passing grade) 2: Sejarah (rak payu), jangan seperti 1:Kedokteran 2: Arsitek. Haaaahahha itu bercanda nak, tapi kalo anda merasa Einstein pilihan itu sah2 saja dan patut dicoba.

SAY IT
Nah pas ujian selalu ucapkan kata-kata ini “SEMOGA BEJO”. The word yang lebih ampuh ketimbang kata2 “saya akan berjuang! Sebelum perang dimulai tidak ada kata menyerah untukku! (la po meh jihad)”. Kata semoga bejo itu menunjukkan kepasrahan anda setelah melakukan usaha. Ingat kata ESQ (sek aq lali..apa ya??apa to??). 1 : 0, 1 menunjukkan usaha manusia dan 0 adalah zero point (weis mulai ra jelas sebaiknya dihentikan saja).

PRAY
Pray ini bukanlah spray yang biasa di semprot2. Banyak2lah berdoa dan beribadah kepada Allah. Cukup lakukan puasa senen-kemis saja. Ndak perlu selasa-rabu, kamis-jumat, sabtu-minggu. Karena bisa saja nasib anda akan berakhir opname di rumah sakit.

ORANG TUA
Weis to pokoke selama masa2 suram snmptn turutilah kata orang tuamu, niscaya ,,, kesel hehehhehe. Ya itu kan versi mechakuncriit, na orang tuaku kan paling2 said ngene, “deek…disapu!, deek..beliin ini!,deek dibersihke, nyuci!” hohohoho. Weis nak pastinya restu orang tua dan doa2 dari beliau lah yang merupakan poin paling penting dan menentukan.




makasih ya semuanya buat supportnya….
Special thanks bwt Mba. Tyas dan sayungku siAlan
posted by nYit2_mechakuchan @ 22.19  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com