MechaKuchan b0arD
Ini adalah catatan gila yg mgkin bagi Anda yg mbacanya akn mnjadi sbuah inspirati0n or mnjadi doktrin hahhahahaaaGs :P sMoga tDk diare indeHoy stelah baca bL0g gw b0n appetit!!   
Selasa, 29 Juli 2008
KULIAH, KULIAH HARUS NGAPAIN Y???
Bentar lagi kuliah, tadinya aku sempet bingung juga mau ngelanjutin kuliah atau kerja dulu(seperti teman2 lain). 2 Kali gagal UM sempet bikin stress juga, (sempet nyesel ‘knapa aq gag masuk ipa ato ips aja, knapa aq gag ikud bimbel, kenapa cuma heiibat dalam bahasa, kenapa matematika dasar amit2 susahnya, ’). Tapi waktu merenung –ciee merenung- jawabannya dalam pikiranku: ‘Karena kamu FREAK nak, kamu itu UNIK, BEDA, ISTIMEWA, gag ada yang salah kamu memilih bahasa, gag ada yang perlu disesali, tinggal menunjukkan aja bahwa kamu itu berguna buat orang banyak’ tapi gag papa I’m still never give up (jadi ingat omongan mas heri kalo aku ngomel2, ‘Belanda itu masi jauh’). Gagal itu hal biasa, dan hidup itu merupakan rangkaian masalah. Ini belum ada apa2nya, masi ada kejutan2 lainnya menunggu haaaaGs.
Karena UM UGM gagal (padahal abah sangadh ngarepin yang ini) dan UM Undip juga nggak lolos juga (uang sumbangan gag tak isi, sok pinter). Tapi justru karena kegagalan bertubi-tubi itulah saya banyak belajar, ‘CARA MENDAFTAR’ dan juga ‘TERLIHAT SANGAT BERPENGALAMAN SEKALI’ mungkin sempet dikira joki haaaGs. Kegagalan UM juga yang membuat saya lebih matang dan tenang menghadapi SNMPTN (aku milih DKV-UNS sama Sejarah-Undip). Kalau SNMPTN gag lolos juga, ya sutralah UDINUS-DKV sudah menungguku. Ikhlaslah kalo misalnya swasta, takdir itu ada di ujung tekad manusia. Aku yo weis benar2 berusaha maksimal waktu um ugm dan snmptn, yah meskipun mungkin belum semaksimal yang diharapkan. Maaf ya buat bunda dan abah saaiank *lebay ah*, maaf suda mengeluarkan banyak uang untuk biaya sekolah yang amit2 semakin mahal gag karuan, maaf juga kalo anakmu ini belum bisa memenuhi standart internasional, tapi saya akan selalu berusaha membuat keluarga DARKvader bahagia haaaGs. Aishiteru ayah aishiteru bundo totemo2. Maaf juga kalo anakmu yang heiibat ini akan mengajukan list back to school eh bukan dink go to campus, seperti tahun2 sebelumnya (maklum belum berpenghasilan). Nanti tak print out weis om dark nyante2:
  • Converse ijo
Gak ijo yo gpp, penting biasa sajo. Untuk jangka waktu panjang, jadi tolong belikan yang agak mahal sekalian. Jangan piero lagi (gag awet).
nice converse, semakin dekil semakin yahud (la po cah krembyah)
  • Polo shirt
Yo bukan polo shirt, penting berkerah. Asam mengapa kuliah harus berkerah,,, neko2 ae.
  • Flat shoes
Tuntutan wanita jaman sekarang..
  • Sendal jepit
Swalow ae gpp, nyaman di kaki pas di hati (haiah…)
  • Jeans panjang
2 potong lagi,
  • Paper, pen, origami and other
Buat ngorek2…
  • Daleman
Tidak akan saya sebutkan apa saja di sini,
  • Mobile phone baru
Kalo memungkinkan s500i blackijo- ato z6**i (lali halah yang flipan), kebutuhan jangka panjang, keypadq weis atos qi be… weis sembaranglah saya akan menerima dengan lapangan bola haaaGs.
  • Glasses baru
Ktoke minusq nambah dee haaaGs, kacamata biru mahal sudah gugur karena kuplened berulang kali selama 5 tahun (beli jaman smp muaahaaal banged cuma dapet frame aja, sial itu optik melawai, tapi memang heiibad, ‘ono rego ono rupo’ )


Ketoke cuma itu saja yang kiranya primer menurut saya, tapi jika kiranya ayahanda menolak beberapa item dalam list saya, saya mohon ditinjau kembali karena itu untuk kemashalatan saya sendiri bukan untuk kemashalatan bersama. Yo mesti..
posted by nYit2_mechakuchan @ 20.42  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Siapa saya

Name: nYit2_mechakuchan
Home: Semarang panas sekaleeee, Indonesia
About Me: WH0 AM I??? this a ridlle for you
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Ini adalah blog yang berisi cerita-cerita gobL0g tidak penting Mechakuchan ho5 patut dibaca dan rasakan efekna (diare berkepanjangan).

Patut dicoba nak!
Powered by
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Blogger Templates

BLOGGER

© MechaKuchan b0arD . Template by Isnaini Dot Com